Hari Pelanggan Nasional, PT Pertamina Bagi-Bagi Hadiah

MEDAN (alfatih-media.com)-Tepat di hari Pelanggan Nasional, Pertamina MOR I Sumbagut kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan di SPBU Coco Jalan Putri Hijau Medan, Rabu (4/9/2019).

Puluhan pelanggan setia produk Pertamax dan Bright gass mendapatkan hadiah berupa souvenir menarik. Hadiah diberikan langsung oleh General Manager Pertamina, MOR I Sumbagut, Agustinus Santanu Basuki didampingi Unit Manager Communication & CSR Perramina MOR I, Roby Hervindo.

"Di  Hari Pelanggan Nasional ini, Pertamina ingin memberikan sesuatu yang lebih kepada pelanggan sebagai apresiasi. Sebab mereka telah menjadi pelanggan setia Pertamina.  Souvenir yang kita bagi-bagikan di SPBU ini dan ada tambahan top up link bagi yang sudah punya. Kalau yang belum punya kita bantu download. Jadi dari top up itu  nanti kita bagikan Rp 100.000 untuk pelanggan yang terpilih," ungkapnya.

Terkait soal pelayanan, kata dia, Pertamina  mencoba setiap hari memberikan pelayanan terbaik pada setiap pelanggan.  

"Tetapi saya kira dengan adanya hari khusus untuk pelanggan ini kami perlu memberikan sesuatu yang lebih buat mereka. Salah satunya kegiatan hari ini, dan ini digelar serentak di 5 provinsi," tuturnya. 

Disela-sela memberikan apresiasi pada pelanggan, Pertamina juga melakukan survei singkat. Dan banyak pelanggan yang menyarankan untuk outlet Pertamax di perbanyak di SPBU. 

"Masukan-masukan tadi akan kita pertimbangkan, bahkan rata-rata pelanggan tadi memberikan penilaian positif atas layanan kami di sini dan ini sesuatu yang sangat membanggakan. Sehingga membuat kami tetap bersemangat memberikan layanan yang lebih baik lagi," tutur Agustinus.

Dijelaskannya, kini di SPBU Coco, untuk layanan terbaik yang diberikan berupa jalur-jalur khusus agar layanan menjadi lebih cepat dan takaran yang tepat.  "Sehingga pelanggan tidak perlu antri terlalu lama bisa cepat mengisi bahan bakar dan waktu mereka tidak terbuang di SPBU," tandasnya. (ef/foto:alfatih)

Latest Articles

Comments