Prof Ridha Kembali Tebarkan Senyum Bagi Pemenang Lomba Foto Khitan di Medan Perjuangan

April 3, 2024 - 17:02
1 dari 3 halaman

Alfatih-media.com- Tokoh masyarakat Prof.Dr.dr Ridha Dharmajaya Sp BS (K) kembali melanjutkan agenda pembagianhadiah kepada para pemenang lomba foto khitan yang telah diinisiasinya sejak akhir 2022 lalu.
Kali ini, guru besar fakultas kedokteran USU itu menyambangi Medan Perjuangan tepatnya kawasan Jalan Pelita VI Gg Masjid Kelurahan Tegal Rejo, Medan Perjuangan, pada Senin (1/4/2024) sore.

Prof Ridha membagikan hadiah berupa lampu belajar kepada tiga pemenang yang beruntung dan kipas angis bagi satu pemenang utama lomba serta uang pembinaan yang disambut senyum hangat para pemenang lomba.

Apa yang dilakukan Prof Ridha merupakan rangkaian kegiatan mengisi bulan Ramadhan yang diselingi dengan agenda kegiatan buka puasa bersama. 
Dalam kesempatan itu, Nazir Masjid Al Ikhlas, H. M Thohir Harahap menyambut baik kegitan sosial yang langsung menyentuh masyarakat khususnya kalangan menengah ke bawah. 

"Kehadiran Prof Ridha ini memberikan hadiah sebagai kenangan. Syukur Alhamdulillah kita masih diberi kesampatan untuk terus menebar kebaikan, semoga kita semua diberikan kesehataan dan diberikan kemudahan, rezeki dan tercapai apa yang diinginkan," ujarnya. 

Dirinya turut mendoakan Prof Ridha agar apa yang diinginkannya terwujud, khususnya untuk mengemban amanah jika nantinya dipercaya maju Pilkaa Medan.