Bagikan Hadiah Lomba Foto Khitan, Prof Ridha Terima Keluhan Warga Medan Barat dan Medan Timur

April 3, 2024 - 15:46
1 dari 3 halaman

Alfatih-media.com- Agenda pembagian lomba foto khitan yang diinisiasi oleh tokoh masyarakat, Prof.Dr.dr Ridha Dharmajaya Sp BS (K) berlanjut di kawasan Medan Barat dan Medan Timur. 

Kegiatan yang berlangsung di kawasan Jalan Karya, Sei Agul, Medan Barat, pada Rabu (20/3/2024) sore itu, Prof Ridha membagikan sejumlah hadiah berupa satu set meja belajar, dua kipas angin, dan tiga lampu belajar dan juga uang tunai kepada enam pemenang yang beruntung.

Saat sesi pertemuan, guru besar fakultas kedokteran USU itu kembali menerima sejumlah keluhan dari warga.

Salah satunya disampaikan Safriani warga Medan Barat. Dirinya mengaku kondisi yang masih memprihatinkan di daerah tempat tinggalnya yakni tingginya aksi pencurian yang disebabkan peredaran narkoba di wilayah tempat tinggalnya.

"Masalah itu pasti ada aja ya prof. Narkoba masih menjadi momok. Masing-masing warga harus menjaga rumahnya secara mandiri karena sering kehilangan. Jemuran, bahkan meteran air. Banyak warga yang kecurian. Mirisnya, polisi tidak menindak karena kerugian di bawah 2,5 juta. Alhasil tunggu ketangkap tangan dulu, tentu ini bakal memicu kericuhan lain," ujarnya dengan nada kecewa.

Selain itu sambung Safriani yakni kehadiran Vihara yang membangun portal dan menutup akses jalan masyarakat.