Nama Prof Ridha Masuk Poling Calon Walikota Medan, Nanda Ramli : Bakal Seru dan Ramai Pastinya

March 14, 2024 - 15:32
1 dari 2 halaman

Alfatih-media.com- Nama akademisi yang menjabat sebagai guru besar fakultas kedokteran USU, Prof.Dr.dr Ridha Dharmajaya mendadak masuk dalam bursa pencalonan Walikota Medan periode 2024-2029 versi Pollingkita.com yang beredar di sejumlah media massa. 

Hal itu tentunya menarik perhatian. Mengingat dari empat nama kandidat lain yang masuk dalam bursa pencalonan, Prof Ridha menjadi satu-satunya sosok akademisi yang dicalonkan.

Menyahuti hal itu, Politisi Demokrat, Iswanda Ramli pun menyambut positif. Ketua DPC Demokrat Kota Medan itu menilai jika nantinya Prof Ridha benar-benar maju pastinya akan meramaikan persaingan kontestasi Pilkada yang akan berlangsung Rabu 27 November 2024 mendatang.

"Menurut saya siapa saja boleh mencalonkan diri untuk maju sebagai Walikota Medan. Sah-sah saja karena semua punya hak. Tapi tentu untuk maju harus punya jam terbang dan punya planning yang bagus untuk memajukan kota Medan," ungkap pria yang akrab disapa Nanda itu kepada awak media Rabu (13/3/2024).

Tentang sosok Prof Ridha lanjut Nanda, sudah bannyak spanduk dirinya yang terpampang di sejumlah ruas jalan di Kota Medan.