Talent Show Global Idol Versi Saudi Diumumkan

Talent Show Global Idol Versi Saudi Diumumkan

Alfatih-media.com-Waralaba pertunjukan bakat (talent show) “Idol” internasional versi Arab Saudi diluncurkan pada hari Sabtu (24/9/2022) dalam kemitraan antara Otoritas Hiburan Umum Kerajaan (GEA) dan Grup MBC. Ketua GEA Turki Al-Sheikh men-tweet bahwa Otoritas dan MBC terlibat dalam kemitraan untuk meluncurkan musim pertama “Saudi Idol” yang akan dimulai pada bulan Desember.

Dengan syuting yang dijadwalkan akan dimulai pada bulan Oktober, program Saudi Idol akan berusaha untuk menggali bakat lokal, terutama di Riyadh, dengan empat anggota juri yang terdiri dari penyanyi Saudi Aseel Abu Bakr, penyanyi dan aktris Emirati Ahlam, penyanyi Arab populer Asala dari Suriah, dan penyanyi dan komposer Irak-Saudi Majed Al Mohandis.

“Saya senang mengumumkan kemitraan baru antara GEA dan MBC Group untuk meluncurkan Saudi Idol. Program ini dimulai pada Desember 2022” tweet Al-Sheikh. Program MBC “Trending” sebuah acara yang menyoroti berita tentang artis, mengumumkan dimulainya persiapan untuk pertunjukan bakat Saudi dengan syuting yang dijadwalkan akan dimulai bulan depan.

Mengumumkan pendaftaran untuk program tersebut, MBC men-tweet, “Anda memiliki suara yang indah dan apakah Anda ingin bernyanyi? Apakah Anda suka kompetisi dan memasuki dunia pusat perhatian dan ketenaran? Berpartisipasi dalam program menyanyi terbesar. Jangan lewatkan kesempatan ini, daftar sekarang!” (berbagai sumber)

 

 

Latest Articles

Comments