Raja Salman Berikan Bantuan COVID-19 untuk Membantu Sektor Swasta

Alfatih-media.com-Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz memerintahkan perluasan sejumlah inisiatif pemerintah untuk mengurangi dampak pandemi coronavirus pada kegiatan ekonomi dan sektor swasta, Saudi Press Agency melaporkan pada Kamis, (2/7/2020).

Keputusan ini bertujuan mendukung warga Arab Saudi, bisnis sektor swasta, dan investor, meningkatkan peran karyawan sektor swasta dalam mengembangkan ekonomi Kerajaan, mengurangi dampak finansial dan ekonomi dari pandemi coronavirus pada publik.

Inisiatif yang diperluas diantaranya, memberikan dukungan untuk warga Arab Saudi yang bekerja di bisnis sektor swasta yang telah dipengaruhi oleh coronavirus, memungkinkan bisnis sektor swasta untuk melanjutkan kegiatan ekonomi mereka, melarang penangguhan upah, menunda biaya bea masuk untuk impor selama 30 hari,asalkan diberikan garansi bank.

Kemudian, rumah warga Arab Saudi yang memenuhi syarat untuk posisi yang tersedia dan memastikan layanan tersedia untuk pelanggan selama 24/7. (Sumber: Alarabiya.com)

Latest Articles

Comments