PB AMCI Gelar Silaturahmi

MEDAN(alfatih-media.com)-Keluarga besar Pengurus Besar PB Aliansi Media Cyber Indonesia (PB AMCI) menggelar silaturahmi di kediaman Ketua Umum (Ketum), Devi Marlin SH di kawasan  Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.  Acara silaturahmi tersebut dilaksanakan rutin setiap tahun, guna menjaga jalinan kebersamaan antar anggota.

Suasana yang hangat dan akrab terlihat dan terasa begitu mesra antara  pembina dan seluruh pengurus serta anggota yang hadir ketika acara silaturahmi tersebut digelar. Devi yang didampingi Waketum Haslan Tambunan mengimbau, agar Anggota AMCI tetap mengedepankan ukhuwah silaturahmi.

"Semoga pertemuan ini memperkokoh silaturahmi yang lebih baik lagi kedepannya untuk kemajuan media online. Dan, lebih mempererat tali silaturahmi dengan sesama anggota AMCI dan keluarganya, yang  selama ini sudah terjalin dengan baik," kata Devi Marlin  kepada wartawan, Minggu(6/1).

Devi  mengajak seluruhr rekan-rekan yang tergabung dalam keluarga besar AMCI, agar lebih fokus dalam menjalankan tugas. Dan dapat menjadikan media online sebagai salah satu media kontrol di masyarakat.

Saat ini, kata Devi, teknologi semakin canggih serta  informasi dan media berkembang pesat, maka  sangat dibutuhkan sinergitas media online, juga diperlukan kerjasama yang kompak, solid dan terukur bagi keluarga besar AMCI, sehingga bisa menepis berita-berita hoax yang disebar luaskan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Pada kesempatan yang sama, Devi juga mengatakan, PB AMCI terus berbenah diri dan sudah mempersiapkan program-program untuk 2019.

Dia yakin, para pemilik media online yang tergabung dalam AMCI ini sudaah memiliki gebrakan ditahun 2019 dan memiliki peran untuk mencerahkan publik mengenai berita yang benar dan menjadi garda terdepan dalam menangkal berita bohong atau hoax.

Sebab, kata Devi, media online di era saat ini telah menjadi kebutuhan masyarakat. Apalagi, generasi milenial tidak bisa lepas dari teknologi dan juga perangkat telepon pintar mereka dalam kesehariannya. (ef)

Latest Articles

Comments