Kunjungi Menag, Pimpinan Az-Zikra Sampaikan Pesan Ust Arifin

Alfatih-media.com-Sejumlah pengurus Majelis Az-Zikra hari ini mendatangi Kantor Kementerian Agama. Dipimpin Ustadz Abdul Syukur, mereka bersilahturahmi sekaligus menyampaikan pesan dari Alm. Ust. Arifin Ilham. 

Menurut Abdul Syukur, Alm. Ust. Arifin ingin menghidupkan kembali segala kegiatan yang terdapat di Masjid Az-Zikra, Sentul,Bogor. Dia juga berharap Pondok Pesantren binaan Majelis Az-Zikra dapat diproses Muadalah (penyetaraan).

“Beliau sudah mengamanahkan kepada kita untuk mengajukan program Muadalah untuk lebih fokus kepada Pesantren,” ujarnya di Jakarta, Kamis (13/06).

Kepada Menag, Abdul Syukur juga menyampaikan informasi mengenai kegiatan Dzikir Nasional yang akan dilaksanakan di Jakarta pada Muharram 1441H.

Menag menyambut baik kehadiran penerus-penerus Majelis Az-Zikra. Menag apresiasi atas kebaikan yang telah dilakukan Majelis Az-Zikra. “Tentu kita semua berharap Majelis ini tetap membawakan nilai-nilai Ahlus Sunnah yang telah diwariskan pendahulu dan harus kita jaga,” ucap Menag.

Menag juga mengapresiasikan pendekatan dakwah yang selama ini dikembangkan Majelis Az-Zikra, yaitu melalui dzikir. Menurutnya, pendekatan itu luar biasa.

Menag mendukung proses penyetaraan Pondok Pesantren binaan Masjlis Az-Zikra. Menag juga merespon positif kegiatan Dzikir Nasional yang akan dilaksanakan. (kemenag/ef/foto:ist)

Latest Articles

Comments