Komunitas Muslim Kanada Kembali Gelar Muslim Awards for Excellence 2019

Alfatih-media.com-Komunitas Muslim Kanada merayakan pencapaian anggota masyarakat di Muslim Awards for Excellence (MAX) di Ritz-Carlton Hotel Toronto, Sabtu mendatang, (05/10/2019).

"Muslim Awards for Excellence Gala tahun ini akan mengeksplorasi, merayakan, dan merefleksikan dampak kata-kata terhadap komunitas sepanjang sejarah," kata Communication Officer Muriam Fancy,  di Muslim Awards for Excellence.

"Tema acara ini adalah 'Words Matter', karena meningkatnya diskriminasi dan Islamofobia di masyarakat kita,” tambahnya

Lebih lanjut, menurutnya MAX diluncurkan pada tahun 2015 untuk mengakui pencapaian profesional, pendidikan dan amal Muslim yang sangat baik di Kanada.

Makan malam ini akan mencakup presentasi penghargaan kepada para pemimpin masyarakat dan beasiswa untuk siswa berprestasi, serta makan malam tiga macam hidangan dari para koki Ritz-Carlton yang terkenal.

"Terinspirasi oleh almarhum ayah saya, yang sangat peduli tentang Muslim dan percaya bahwa kita harus berkontribusi positif kepada masyarakat dengan menjadi pemimpin dalam ilmu, teknologi, bisnis, hukum, ilmu sosial, dan etika," kata Co-Founder MAX, Aazar Zafar.

Ada empat komponen utama untuk MAX: Beasiswa, yang mengakui keunggulan akademik, Penghargaan, yang mengakui keunggulan profesional dan komunitas, Mentorships, yang memasangkan profesional mapan dengan profesional karier awal untuk mempercepat pertumbuhan karier dan MAX Gala, malam perayaan yang luar biasa yang menjalin bersama perjalanan luar biasa dari orang-orang yang berkomitmen untuk keunggulan, layanan dan amal, banyak yang mengatasi tantangan utama untuk mencapai impian mereka

"Dengan tujuan ini, kami pertama kali memulai dengan meluncurkan beasiswa yang, sejak 2015 dan telah memberikan lebih dari 40 siswa universitas dan sekolah menengah yang berprestasi. Tahun ini, beasiswa akan berjumlah $ 131.000 untuk 34 siswa di berbagai disiplin ilmu di Kanada, " jelas Muriam Fancy.

Selain itu, individu dan organisasi akan mendapatkan MAX Awards untuk layanan dan kontribusi luar biasa bagi komunitas Muslim. Penghargaan akan mencakup Penghargaan Artis Tahun Ini, Penghargaan Amal Tahun Ini, Penghargaan Kehidupan Berprestasi, Penghargaan Komunitas Keunggulan, Penghargaan Pemimpin Bisnis dan Penghargaan Pengusaha Tahun Ini.

Muslim adalah komunitas agama yang tumbuh paling cepat di Kanada, menurut Statistics Canada, badan statistik negara Kanada. Untuk diketahui, populasi Muslim Kanada meningkat 82 persen selama dekade terakhir dari sekitar 579.000 pada tahun 2001 menjadi lebih dari 1 juta pada tahun 2011. Muslim mewakili 3,2 persen dari total populasi Kanada. (aboutislam/gm/ef/foto:int)

Latest Articles

Comments