Imam dan Tokoh Agama di Kanada Rayakan Layanan Masyarakat di Upacara Penghargaan Tahun ke-4

Alfatih-media.com-The Canadian Council of Imams (CCI) yang merupakan sebuah perkumpulan Imam Kanada merayakan pencapaian para imam dan tokoh masyarakat pada acara Makan Malam dan Penghargaan Tahunan ke-4 di Mississauga, Ontario. Acara itu dihadiri para imam serta pendeta dari berbagai agama dan pejabat penegak hukum.

"Acara ini memberi kita kesempatan untuk merayakan pencapaian anggota masyarakat terkemuka," kata Presiden Dewan Imam Kanada, Imam Refaat Mohamed.

 "Melalui etos kerja dan dedikasi mereka yang tak kenal lelah, mereka telah menciptakan dampak yang tak terukur." tuturnya

Lebih lanjut, dia mengatakan upacara penghargaan akan menjadi salah satu bagi kami untuk berbagi pemikiran dan bertukar ide tentang bagaimana memetakan perjalanan kami ke depan untuk mencapai ketinggian baru. "Kami memiliki program menarik yang memungkinkan untuk refleksi, dan untuk memperbarui persahabatan dan memperluas jaringan kami." tambahnya

Sementara itu, Pendeta Colin Robert Johnson dalam acara ini menerima Penghargaan Antaragama Komunitas. Pendeta Johnson menjabat sebagai Uskup Agung Anglikan Toronto dan merupakan pendukung aktif pelayanan Anglikan di lingkungan Taman Flemingdon yang melayani komunitas Muslim di sana melalui kemitraan dengan organisasi-organisasi Muslim yang mengelola bank makanan. (aboutislam/gm/ef/foto:int)

Latest Articles

Comments