Ikajara Diharapkan Dapat Jadi Organisasi Yang Bermanfaat Bagi Warga Medan

MEDAN (alfatih-media.com)-Ikatan Alumni Jaka dan Dara (Ikajara) Kota Medan diharapkan dapat memberikan manfaat baik kepada anggota Ikajara sendiri maupun masyarakat Kota Medan.

"Dengan adanya rapat kerja nanti, Ikajara harus melaksanakan protokol kesehatan secara ketat saat acara berlangsung. Jadilah salah satu organisasi yang eksis di Kota Medan. Artinya, dengan keeksistensiannya ini dapat memberikan manfaat baik anggotanya maupun masyarakat Kota Medan itu sendiri," kata Pjs Walikota Medan, Arief Sudarto Trinugroho saat menerima kedatangan Ketua Umum Ikajara Kota Medan, Ari Ismail di Kantor Wali Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Senin (26/10/2020).

Kedatangan Ketua Umum Ikajara Medan untuk mengundang Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho MT menghadiri acara Rapat Kerja Ikajara Kota Medan pada Sabtu, 14 November mendatang di Hotel Grand Kanaya Medan Jalan Darussalam, Medan.

Didampingi Plt Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Medan Vianti Dewi Nasution, Pjs Wali Kota Medan sangat mendukung dan mengapresiasi penuh kegiatan yang digelar oleh Ikajara Kota Medan tersebut.

 "Saya atas nama Pemko Medan mengapresiasi sekaligus mendukung kegiatan ini," ucap Arief.

Ketua Umum Ikajara Kota Medan Ari Ismail mengatakan, maksud kedatangannya ke Pemko Medan adalah untuk mengundang Bapak Pjs Wali Kota Medan menghadiri acara Rapat Kerja pada tanggal 14 November mendatang di Hotel Grand Kanaya Medan.

"Kami mohon kehadiran serta bimbingan dan arahan Bapak Pjs Wali Kota Medan untuk kemajuan Ikajara Kota Medan di masa kepemimpinan saya. Saya juga berharap di masa periode ini, Ikajara dapat lebih maju dan berkembang. (ef/foto:ist)

Latest Articles

Comments