Himbauan Kepada Seluruh Pengguna Jasa Kereta Api

MEDAN (alfatih-media.com)-PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional I Sumut, menghimbau kepada seluruh pelanggan ataupun pengguna jasa kereta api untuk keberangkatan tujuan Medan-Binjai, Medan-Rantau, Medan-Tanjung Balai dan Medan-Siantar, agar datang ke Stasiun lebih awal. Pengguna jasa kereta api juga bisa datang ke Stasiun alternatif lainnya yaitu, Stasiun Bandar Khalifah dan Stasiun Araskabu.

Hal ini dilakukan berhubung akan dilakukan penutupan ruas jalan mulai hari Sabtu 28 Maret 2020 mulai pukul 09.00 wib sampai dengan 15.00 wib (siang) dan pukul 19.00 wib sampai dengan 23.00 wib (malam).

Untuk diketahui, himbauan ini berlaku sampai dengan ada pencabutan dan melihat perkembangan situasi. Adapun lokasi ruas jalan yang dilakukan penutupan diantaranya, jalan SM. Raja Simpang Sakti Lubis, jalan Brigjen Katamso Simpang AL Falah, jalan Brigjen Katamso Simpang Jalan Sakti Lubis, jalan Jamin Ginting Simpang DR. Mansyur, jalan Setia Budi Simp DR. Mansyur, jalan Gatot Subroto Simpang Kapten Muslim, jalan Sunggal Simpang Sei Batanghari, jalan Yos Sudarso Simpang H. Adam Malik, jalan H. Adam Malik Simpang T. Amir Hamzah, jalan Gaharu Simpang Perintis Kemerdekaan, jalan Perintis Kemerdekaan Simpang Timor dan jalan Sutomo Simpang H.M. Yamin.

"Demikianlah informasi yang kami sampaikan kepada pelanggan kereta api. Kami berharap, himbauan ini dapat dimaklumi dan kami ucapkan terima kasih. Tetap jaga kesehatan, jaga jarak. Mari kita lawan bersama Covid 19,"ungkap Vice Presiden PT KAI Divre I Wilayah Sumut, Daniel Johannes Hutabarat. (ef/foto:ist)

Latest Articles

Comments