Gubsu Minta Program Kerja BKOW Menyentuh Lingkungan Sosial Masyarakat

Alfatih-media.com-Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meminta, program kerja Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Sumut Tahun 2022 dapat menyentuh langsung lingkungan sosial masyarakat, baik penanganan stunting hingga ekonomi masyarakat. Dengan begitu, BKOW Sumut turut andil dalam membantu pemerintah menyejahterakan masyarakat.

 

"Saya apresiasi namun saya minta kerjakan lebih baik, dengan menjalankan program kerja yang langsung menyentuh dengan rakyat. Saya minta fungsikan program kerja BKOW yang lebih perhatian pada lingkungan sosial, dan dapat membantu pemerintah," ucap Edy Rahmayadi yang membuka rapat BKOW Sumut di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Medan, Selasa (21/6/2022).

Hadir dalam rapat ini, Ketua Penasihat BKOW Sumut Nawal Lubis, Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari, Ketua BKOW Sumut Fahrizar Iskandar Hasibuan, Pimpinan OPD Sumut, serta seluruh BKOW Sumut.

Dalam arahanya, Edy Rahmayadi juga meminta, pengurus BKOW Sumut untuk berkoordinasi dengan OPD Pemprov Sumut untuk menyamakan program. Program sosial bila ditangani oleh BKOW Sumut yang seluruh pengurusnya adalah perempuan lebih potensial dalam pendekatan dengan masyarakat, karena wanita lebih dekat dengan masyarakat.

Pada rapat ini, BKOW Sumut juga meluncurkan mars BKOW Sumut, yang kemudian dilanjutkan pembahasan AD/ART organisasi dan sidang penetapan. Ketua BKOW Sumut Fahrizar Iskandar Hasibuan kesempatan itu menyampaikan pada seluruh pengurus untuk lebih aktif lagi dalam kegiatan agar program organisasi dapat berjalan dengan baik.

"Kita minta semua pengurus lebih aktif hadir dalam setiap kegiatan kita, seperti yang disampaikan Pak Gubernur agar program kegiatan BKOW dapat menyentuh kegiatan sosial pada masyarakat," katanya. (ril/ef/foto:ist)

 

Latest Articles

Comments