Dukung Event Medan Great Sale 2020, KAI Divre I SU Berikan Diskon 10%

MEDAN (alfatih-media.com)-Untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan angkutan transportasi kereta api dan mendukung kegiatan Event Great Sale tahun 2020,  PT KAI (Persero) Divre I SU memberikan Diskon 10% untuk pembelian tiket kereta api. 

Manager Humas PT. KAI (Persero) Divre I SU, M Ilud Siregar mengatakan, dalam mendukung kegiatan event Medan Great Sale tahun 2020 kepada masyarakat yang akan melakukan transaksi pembelian tiket kereta api Keberangkatan dan Tujuan Kota Medan di berikan diskon sebesar 10%. 

Ilud menyampaikan perjalanan kereta api yang di berikan diskon 10%  adalah kereta api jarak jauh dan menengah meliputi, kereta api Sribilah (kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi premium) jurusan Medan-Rantau Prapat, kereta api fakultatif Tanjung Balai Ekspres jurusan Medan - Tanjung Balai dan kereta api fakultatif Dolok Martimbang Jurusan Medan - Siantar. 

Dia merinci, adapun persyaratan dan ketentuan diskon event Medan Great Sale tahun 2020 diantaranya, pertama, diskon berlaku untuk kereta api keberangkatan tanggal 1 sampai deengan 29 Februari 2020, pemesanan dapat dilakukan mulai tanggal 25 januari sampai dengan 29 Februari 2020, 

“Persyaratan kedua, diskon diberikan kepada calon penumpang yang melakukan pembelian tiket di website kai.id dan aplikasi kai access selama tempat duduk masih tersedia. Kemudian, tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal serta tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya,”sebut Ilud. (ef/foto:ist)

 

 

Latest Articles

Comments