Dari Yordania, MBS Lanjutkan Tur ke Turki

Alfatih-media.com-Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman (MBS) telah meninggalkan Yordania dan melanjutkan perjalanan ke Turki pada hari Rabu (22/6/2022). Kunjungan di Yordania membawa kedua belah pihak membahas semua masalah yang menjadi kepentingan bersama.

 

Putra mahkota Saudi terlihat diiringi oleh Raja Yordania Abdullah II. Menteri Negara Urusan Media Yordania Faisal Al-Shboul menyambut baik kunjungan putra mahkota Saudi, dengan mengatakan itu memperkuat solidaritas antara kedua negara.

 “Kunjungan MBS ke Yordania menekankan kedalaman hubungan yang solid antara kedua negara dan koordinasi yang konstan pada semua masalah yang menjadi kepentingan bersama, di samping kedalaman wacana politik di antara mereka di semua tingkat strategis,” ungkap sang menteri.

Menteri Yordania juga menyoroti pentingnya kunjungan dalam hal waktu dan tema, di mana kunjungan tersebut dilakukan dalam keadaan regional yang kritis dan beberapa tantangan yang membuat komunikasi antara kedua kepemimpinan tidak dapat dihindari.

Dia juga mencatat bahwa hubungan antara kedua kerajaan bersifat historis dan istimewa, menyerukan lebih banyak tindakan untuk menyatukan sikap kedua negara terhadap masalah bersama. (berbagai sumber)

Latest Articles

Comments