Boulevard World Multikultural Riyadh Resmi Dibuka

Alfatih-media.com-Boulevard World Multikultural, salah satu zona Musim Riyadh yang paling ditunggu-tunggu, telah dibuka sejak awal pekan ini. Hiburan ini membawa pengunjung dalam perjalanan keliling 10 negara dan menawarkan berbagai sumber hiburan kepada mereka.

 

Upacara pembukaan yang dihadiri oleh ketua Otoritas Hiburan Umum (GEA) Turki al-Shikh, terdiri dari pertunjukan kembang api yang sangat besar, pertunjukan dari masing-masing negara ditampilkan di zona yang mencerminkan budaya dan tradisi mereka.

Zona yang baru dibentuk ini merupakan salah satu dari 15 zona Musim Riyadh tahun ini yang telah diluncurkan secara bertahap sejak Oktober. 15 zona tersebut meliputi Boulevard Riyadh City, Sky Riyadh, Winter Wonderland, Via Riyadh dan Kebun Binatang Riyadh.

Zona multikultural menawarkan pengunjung pengalaman penuh untuk berpindah dari satu negara ke negara lain. Bagian India di Boulevard World misalnya memiliki replika Taj Mahal, sementara di Italia pengunjung dapat menikmati suasana ala Venesia. Negara lain yang ditampilkan termasuk AS, Prancis, Yunani, Cina, Spanyol, Jepang, Maroko dan Meksiko.

Boulevard World juga akan mencakup danau buatan terbesar di dunia, area medan pertempuran, desa pahlawan super, bola terbesar di dunia dan naik kereta gantung yang dapat digunakan pengunjung untuk berpindah antara zona dan Boulevard Kota Riyadh di dekatnya. (berbagai sumber)

 

 

Latest Articles

Comments