Baznas Luncurkan Program ‘Kepri Cerdas 2019’ Untuk Bantu Siswa Dhuafa

Alfatih-media.com– Program Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) terkait pemberian beasiswa lanjutan Perguruan Tinggi, saat ini telah di umumkan beberapa nama yang lulus administrasi penerima beasiswa. Pengumumam tersebut tercantum di website resmi Baznas Kepri dengan alamat link kepri.baznas.go.id.

Humas Baznas Kepri, Abdu mengatakan masyarakat harus melewati beberapa kualifikasi dan mengikuti test untuk menerima manfaat berupa beasiswa yang di selenggarakan pada program yang telah dicanangkan untuk di 2019.

“Pengumuman kelulusan Administrasi Beasiswa Baznas 2019 untuk perguruan tinggi wilayah tanjung pinang dan Bintan sudah ada di Website Baznas. Masyarakat dapat melihat pengumuman di website milik baznas,” ujar Abdu pada siaran pers, Senin (4/2/2019).

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kepri yang mengikuti program Baznas Beasiswa 2019 untuk mengecek terus informasi terbaru melalui website Baznas yang telah menjadi rujukan.

“Hari ini seharusnya sudah di informasikan pengumuman kelulusannya, tapi apabila belum ada. Masyarakat dapat terus mengecek, dan apabila telah menemukan nama dalam kelulusan, maka lakukan proses lanjutan sesuai instruksi yang berlaku,” terangnya.

Untuk diketahui, Baznas Kepulauan Riau menyalurkan beasiswa bagi Mahasiswa Tidak Mampu di wilayah Provinsi Kepulauan Riau tahun 2019 dalam program Kepri Cerdas 2019.

Program ini, disalurkan ke penerima manfaat Beasiswa Baznas Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019 berjumlah 120 orang di wilayah Provinsi Kepulauan Riau dengan memperhatikan keterwakilan daerah yaitu hanya di Perguruan Tinggi Tanjung Pinang, Bintan dan Batam. (Baznas/gm/EF/foto:Baznas)

Latest Articles

Comments